Puisi Stasiun Ngrombo Punya Cerita

Puisi Ku Mengenai Stasiun Ngrombo. Buat kalian yang yang menjadi sastrawan. maka membuat puisi menjadi hal mudah, tetapi bagi kebanyakan orang membuat puisi tanpa ide yang jelas mungkin akan susah. sehingga apa yang ada di depan mata maka saya akan menulis saja. ini cerita di saat sedang naik motor dan berada di dekat rel yang ada di grobogan. untuk itu saya iseng membuat sebuah puisi yang dimana waktu itu saya sedang sendiri,

entah saya beri judul puisi ini nantinya apa. yang penting saya merangkai kata demi kata saja. saya membuat ini hanya sebatas hiburan saja. dan apabila kalian yang mungkin orang sastra di grobogan. karya saya ini hanya sebatas tulisan saja. jadi jangan di tertawakan. lebih baik berkarya dengan apa yang kita ketahui. dari pada kita tidak membuat sebuah karya. dan hanya melihat saja.

untuk menjadi sastrawan handal. mungkin saya jauh dari itu. karena dalam membuat puisi yang bagus. tentunya kata kata nya penuh makna, maka saya simpulkan bahwa saya jauh dari itu. maka saya sadar diri saja, hehe.

Untuk kalian yang belajar menjadi sastra bahasa di grobogan coba tuangkan tulisan kamu dalam blog. supaya kelak dapat memberikan sebuah referensi yang menggambarkan daerah kita tercinta ini.

Berikut ini adalah Karya puisi saya dan saya beri Judul : Stasiun Ngrombo Punya Cerita

Terdengar jelas suara kereta api
berjalan menuju sunyi nya malam hari ini
mungkin kah ada apa gerangan
dalam malam tersayuh sayuh
mata ingin tidur.
waktu sudah menujukan jam 2:30 pagi.
tetapi mata enggan untuk menutupkan mata.
entah apa yang sedang terjadi
ketika fikiran ingin terus belajar
namun suara kereta malam selalu menemani kita dalam kesunyian
akan kah hari esok akan berwarna seperti biasanya. 
merenggut asa dalam simfoni lagu..
wahai malam tersenyum lah untuk ku.
wedang jahe grobogan memang bikin melek. 

pesan dari puisi di atas adalah sudah dingin dan minum jahe di sekitar stasiun ngrombo..
selamat pagi. 

Demikian Puisi yang saya buat, hanya menjelaskan mengenai kesepian yang ada di kota kecil ini. untuk meramaikan kota kecil ini. baiknya mulailah buat karya -karya kecil yang ingin kamu buat, maka buat lah. karena sesuatu yang besar itu di mulai dari hal kecil terlebih dahulu.

0 Response to "Puisi Stasiun Ngrombo Punya Cerita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel